Sukses

Reaksi Klopp Saat Liverpool Diremehkan Mourinho

Klopp fokus ke Liverpool dan tak mau pikirkan komentar Mourinho.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho sudah memantik perang dengan Liverpool. Belum juga musim dimulai, Mourinho menyebut Liverpool bakal kesulitan untuk juara Liga Inggris karena kembali tampil di Eropa.

Komentar ini memantik reaksi dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman ini mengaku ogah ambil pusing dengan teror yang diucapkan Mourinho soal peluang The Reds.

"Saya tak tertarik dengan apa yang diucapkan Mourinho. Mengapa saya harus bicara soal Manchester United?" kata Klopp seperti dikutip soccerway.

"Mourinho bicarakan soal kami, benar. Kami memang jalani musim yang sama seperti MU di tahun sebelumnya. Saya tak tahu ada yang tanyakan bagaimana rasanya."

Liverpool makin diremehkan karena saat ini masih kesulitan untuk memboyong pemain anyar. Sejauh ini, The Reds baru mendatangkan Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andrew Robertson.



Liverpool masih kesulitan untuk memboyong pemain bidikan yaitu Virgil van Dijk dan Naby Keita. Meski begitu, Klopp mengaku tetap fokus dan tidak terpengaruh.

"Setelah bursa transfer, Anda harus terus bermain. Itu yang lebih saya khawatirkan," kata Klopp. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.