Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Yang Sukses Setelah Dilepas AC Milan

AC Milan sedang gila belanja pemain musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan sedang gila belanja pemain musim panas ini. Total, 10 pemain telah dibeli oleh klub raksasa Italia itu.

Namun kelihaian Milan dalam bursa transfer ternyata pernah berujung kegagalan. Beberapa pemain yang dilepas justru menjadi bintang.

Pemain yang sukses setelah keluar dari Milan menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. 3 Pemain Buangan AC Milan yang Sukses di Klub Lain

AC Milan merupakan salah satu klub tersukses di Italia. Sejak berdiri 117 tahun lalu, I Rossoneri telah memenangkan 18 gelar juara Serie A dan tujuh Piala/Liga Champions.

Sayangnya dalam beberapa tahun terakhir sinar AC Milan meredup. Kini di bawah komando pemilik baru, Yonghong Li, Milan mencoba membangun kembali masa kejayaannya.

Baca selengkapnya di sini...

2. Buntut Kisruh Kontra Persija, Persib Terancam Sanksi Berat

Persib Bandung terancam sanksi lebih berat usai laga kontra Persija Jakarta. Ini merupakan buntut dari kisruh pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1, suporter Persib, Bobotoh bertindak anarkistis. Mereka melempar botol, masuk ke stadion, menyalakan flare, hingga memukul ofisial Persija.

Baca selengkapnya di sini...

3. Bobotoh Persib Ungkap Alasan Lempari Pemain Persija

Bobotoh Persib kembali mencederai pertandingan dengan aksi tidak sportif, yakni melakukan pelemparan botol air mineral ke dalam lapangan. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017), nyaris tidak henti-hentinya bobotoh Persib melakukan aksi pelemparan.

Baca selengkapnya di sini...

4. Manajer MU Kecam Real Madrid
5. 4 Pemain MU Jadi Tumbal Tur Pramusim, Ini Kata Mourinho
6. Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid
7. MU Tumbangkan Real Madrid, Mourinho Malah Kecewa
8. Klasemen ICC: MU di Puncak
9. Persib Pindah Kandang di Putaran Kedua Liga 1
10. Bikin Blunder, Bos AC Milan Ogah Bicara Transfer Lagi

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.