Sukses

Terungkap, Zidane Tidak Minta Pengganti Morata

Zidane sudah puas dengan skuat yang ada meski Real Madrid sudah ditinggal Morata.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah melepas Alvaro Morata ke Chelsea. Madrid menjual striker asal Spanyol itu dengan transfer 70 juta pound sterling (Rp 1,4 Triliun).

Meski kehilangan salah satu striker, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui tidak meminta pengganti. Seperti dilansir AS, Zidane malah yakin dengan kekuatan pasukan mudanya.

"Cari striker baru? Tidak. Saya yakin Anda sudah tahu itu. Saya tak akan meminta apa pun. Saya akan terus bicara dengan presiden. Kami punya 28 pemain di tim ini dan saya bahagia dengan cara tim bekerja," ujar Zidane seperti dikutip AS.

"Tapi setelah itu, kita lihat apa yang bakal terjadi. Sampai 31 Agustus segalanya bisa terjadi. Tapi saya memang belum minta apa-apa."

Real Madrid menjalani pramusim di International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat. Pada laga pertama, Madrid kalah adu penalti lawan MU.



Zidane membenarkan jika laga melawan MU menjadi pemanasan untuk Piala Super Eropa. Dia memang ingin semua pemainnya dalam kondisi terbaik pada Piala Super Eropa nanti.

"Kami memang persiapkan diri untuk laga 8 Agustus itu. Itu target pertama kami, itu laga resmi pertama. Saat itu, kami ingin berada di penampilan terbaik sehingga bisa menangkan trofi," kata Zidane. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.