Sukses

Datangkan Neymar, PSG Dianggap Melakukan Blunder

Rencana PSG untuk mendatangkan Neymar mendapat komentar dari Jean-Michel Aulas.

Liputan6.com, Lyon - Rencana PSG untuk mendatangkan Neymar mendapat komentar dari Jean-Michel Aulas. Presiden Lyon itu menilai PSG lebih baik mendatangkan pemain lain.

PSG dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan Neymar dari Barcelona. Mereka telah setuju dengan klausa pelepasannya senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Gaji Neymar pun tak main-main. PSG akan memberinya 30 juta euro hingga lima musim ke depan.

"Saya pikir transfer itu sama sekali tidak menguntungkan secara ekonomi. Total PSG menghabiskan 500 juta euro jika benar-benar membeli Neymar," kata Aulas seperti dilansir Soccerway.

"Padahal Ligue 1 tak seperti Liga Inggris yang pendapatan dari TV sangat besar. Mendatangkan Neymar terlalu berisiko," ujarnya menambahkan.

Musim ini PSG baru mendatangkan dua pemain baru. Yakni Yuri Berchiche dari Real Sociedad dan Dani Alves dari Juventus. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona