Sukses

Main di MU, Lukaku Ogah Disamakan dengan Drogba

Lukaku tak mau disamakan dengan legenda Chelsea, Didier Drogba.

Liputan6.com, New York - Romelu Lukaku menolak jika ada yang membandingkan dirinya mirip dengan pemain asal Pantai Gading, Didier Drogba. Menurut Lukaku, dia harus lebih banyak berlatih untuk mencapai masa kejayaannya.

Pembelian anyar Manchester United (MU) pada bursa transfer musim ini, Rumelu Lukaku telah memberikan kontribusi yang berarti kepada klub barunya itu. Lukaku berhasil mencetak dua gol selama tur pramusim yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Dilansir dari situs skysports, pemain berusia 24 tahun tersebut kemungkinan juga akan ikut membela MU dalam lanjutan laga International Champions Cup melawan Barcelona, Kamis (27/07/2017).

Ketika disinggung mengenai kesamaannya dengan Drogba, Lukaku pun menegaskan bahwa dirinya bukanlah tiruan Drogba.

"Ada kesamaan fisik tapi kami adalah pemain yang berbeda. Saya Romelu Lukaku dan saya ingin menciptakan sejarah saya sendiri," katanya.

“Dia di Chelsea, saya di Manchester United, itulah bedanya," ucap Lukaku, menambahkan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Ronaldo

Lukaku juga menolak anggapan, ia berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski. Dia menganggap dirinya masih jauh dari level itu.

Namun, pemain internasional Belgia ingin terus memperbaiki diri bersama dengan klub barunya.Itu agar dia dapat berkembang menjadi yang lebih baik dari dirinya yang sekarang.

"Saya berusia 24 tahun, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah paket yang lengkap, saya tidak bisa mengatakan bahwa ini masa terbaik saya,” kata Lukaku. (Nabila Muniva) *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Didier Drogba