Sukses

Chelsea Siapkan Rp 2,6 Triliun untuk Tiga Pemain Ini

Chelsea masih berambisi tambah skuat meski sudah dapatkan Alvaro Morata.

Liputan6.com, London - Chelsea belum puas dalam perburuan pemain. Meski sudah dapatkan tiga pemain yaitu Antonio Rudiger,Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata, tapi The Blues tetap menyasar bursa transfer.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih ingin mendapatkan pemain anyar tambahan. Ada tiga pemain yang masih masuk dalam bidikannya.

Seperti dilansir Mirror, Chelsea saat ini masih inginkan bek Southampton, Virgil van Dijk, bek kiri Juventus, Alex Sandro, dan winger Inter Milan, Antonio Candreva.

Van Dijk saat ini masih milik Southampton. Namun bek asal Belanda itu sudah ungkapkan ingin hengkang. Dia pun tidak dibawa saat Southampton lakoni pramusim ke Prancis.

Van Dijk sejauh ini lebih banyak dikaitkan dengan Liverpool. Meski begitu, Chelsea terus memantau kabar teranyar dari bek timnas Belanda tersebut.



Untuk Sandro, Juventus inginkan transfer 60 juta pound sterling. Conte pun belum menyerah kejar gelandang Inter Milan, Candreva. Tiga pemain ini dinilainya bakal melengkapi kekuatan Chelsea musim depan yang berkompetisi di Liga Inggris dan juga Liga Champions. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.