Sukses

Sanches ke AC Milan, Begini Tanggapan Ancelotti

Ancelotti menanggapi santai rumor Renato Sanches ke AC Milan.

Liputan6.com, Singapura - Carlo Ancelotti menanggapi santai rumor Renato Sanches ke AC Milan. Pelatih Bayern Munchen itu masih menimbang banyak faktor sebelum melepasnya.

Sanches dilaporkan jadi target terakhir belanja besar AC Milan. Klub besar Italia itu sebelumnya telah menandatangani sejumlah pemain bintang, termasuk bek tengah Italia, Leonardo Bonucci dan Andre Silva.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengklaim bahwa Sanches bisa jadi gagal ke AC Milan. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk meminjamkan pemain Portugal itu ke San Siro.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Ancelotti. Terlebih Ancelotti punya hubungan baik dengan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

"Bursa transfer baru ditutup 31 Agustus mendatang. Untuk sekarang Sanches masih berlatih dan bekerja bersama kami," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Kami butuh waktu untuk membuat keputusan bersama. Dia bisa saja pergi ke AC Milan atau bertahan bersama kami." *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.