Sukses

Datangkan 10 Pemain, Maldini Sebut AC Milan Belum Siap Scudetto

AC Milan belanja besar-besaran di bursa transfer ini.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini menyambut gembira kedatangan Leonardo Bonucci dari Juventus. Namun, menurut Maldini, Rossoneri belum siap untuk meraih Scudetto musim depan.

AC Milan belanja besar-besaran di bursa transfer ini. Tim asuhan Vincenzo Montella itu sudah mendatangkan sepuluh pemain. Mereka adalah Lucas Biglia, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, dan Bonucci.

Nama terakhir adalah salah satu bek terbaik dunia. AC Milan membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan karena bek timnas Italia itu sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

"Tentu sulit untuk menemukan bek tengah yang bagus dan Bonucci adalah salah satu yang terbaik. Bonucci pastinya pembelian yang bagus,"  kata Maldini kepada Sky Italia.

AC Milan musim lalu finis di peringkat enam klasemen dan lolos ke Liga Europa. Maldini percaya musim depan akan lebih baik bagi Rossoneri.

"Tampaknya terlalu awal bagi Milan untuk mengejar Scudetto, tapi mereka akan berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions."

"Pertama-tama, kita harus mengatakan bahwa jendela transfer masih terbuka dan kita harus menunggu sampai ditutup, sebelum kita bisa menilai tim mana pun. Tapi kekuatan Juventus adalah tim mereka, yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir," Maldini menambahkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.