Sukses

Jago Umpan Silang, Bek Manchester City Ingin Manjakan Aguero

Manchester City membeli Mendy dari AS Monaco seharga 50 juta euro. Pemain 23 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, Manchester - Bek anyar Manchester City, Benjamin Mendy, janji akan memanjakan dua striker The Citizens, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Ia juga ingin memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

Manchester City membeli Mendy dari AS Monaco seharga 50 juta euro. Pemain 23 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Mendy merupakan salah satu aktor kunci keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu. Dia menjadi pemain kedua Monaco yang diboyong Manchester City pada musim panas tahun ini setelah Bernardo Silva.

"Aku bisa membawa banyak kreativitas ke dalam permainan. Aku bisa menawarkan solusi yang berbeda. Aku suka bermain sebagai bek sayap dan memberikan assist untuk striker. Aku juga selalu menganggap Liga Primer sebagai yang terbaik di Eropa," kata Mendy di situs resmi klub.

Mendy menyumbangkan 11 assists musim lalu. Ia adalah pemain dengan umpan silang terbanyak di Liga Champions. Kini, ia siap menunjukkan kehebatannya di Liga Inggris.

"Aku suka intensitasnya, selalu ada pola pikir menyerang dengan tim seperti ini, yang bermain dengan bola. Ini adalah mimpi untuk bermain di Liga Inggris sejak aku masih kecil dan aku akan melakukan segalanya untuk menikmatinya."

"Pep Guardiola suka memotivasi dan mendorong pemainnya. Dia sama seperti Marcelo Bielsa dan aku pikir itu hanya bisa bermanfaat bagi kami dan anggota tim lainnya," Mendy menambahkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.