Sukses

Gelandang Real Madrid Tak Sabar Pakai Angka Keramat

Berbagai kalangan menilai 10 merupakan angka keramat di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric sangat senang bisa memakai kostum bernomor 10 di Real Madrid. Ia mengaku tak takut terkena sial karena memakai nomor tersebut.

Real Madrid melalui situs resminya telah merilis daftar nomor punggung seluruh pemain El Real. Luka Modric pun mengenakan angka 10, yang sebelumnya dipakai oleh James Rodriguez. 

Akan tetapi, berbagai kalangan menilai 10 merupakan angka keramat di Real Madrid. Sebelum James Rodriguez, beberapa pemain yang sempat mengenakan nomor itu selalu gagal menunjukkan performa maksimal.

Luka Modric menanggapi santai soal rumor kutukan nomor 10 di Real Madrid. Bahkan, sang pemain senang bisa kembali mengenakan angka itu bersama Los Blancos.

"Banyak pemain hebat yang telah mengenakan nomor 10 di Real Madrid. Sebelumnya, saya tidak berpikir mengganti nomor. Namun, saya senang ketika ada kesempatan untuk mengenakan nomor 10," kata Modric.

"Saya menyukai nomor tersebut. Sebelumnya, saya juga pernah mengenakan angka 10 di timnas Kroasia dan Dinamo Zagreb. Namun, itu bukan angka yang menentukan apa akan yang terjadi di lapangan," tutur Modric.

Robinho, Wesley Sneijder, Lassana Diarra, hingga Mesut Ozil, merupakan beberapa eks pemain Real Madrid yang kariernya meredup karena mengenakan nomor 10. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.