Sukses

Real Madrid Memburu Striker Prancis

Real Madrid sudah punya Karim Benzema.

Liputan6.com, Lyon - Real Madrid mencari amunisi baru untuk 2017/2018. Menurut Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, Los Blancos membidik penyerang asal Prancis.

Aulas memiliki hubungan dekat dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Keduanya sudah beberapa kali berbisnis terkait transfer Karim Benzema dan Mariano Diaz.

"Saya beberapa kali bicara dengan Florentino. Saya pikir mereka mencari penyerang berkualitas asal Prancis," ungkap Aulas, dilansir AS.

Identitas pemain tersebut sudah menjadi rahasia umum. Real Madrid memburu striker belia asal AS Monaco, Kylian Mbappe, sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut mereda dalam beberapa pekan belakangan. Namun, penjualan Alvaro Morata ke Chelsea membuka ruang dalam skuat Los Blancos, termasuk suntikan modal yang dibutuhkan untuk membeli pemain berusia 18 tahun itu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga menyatakan kepergian Morata memperlemah timnya. Dia mengaku tidak meminta Perez membeli penyerang baru. Namun, Zidane juga tidak menutup peluang datangnya striker baru sebelum bursa pemain ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.