Sukses

Sebelum Boyong Bonucci, Montella Teror Petinggi AC Milan

Bonucci secara mengejutkan hengkang dari Juventus ke AC Milan. Dia ditebus seharga 42 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella ternyata menjadi salah satu aktor utama di balik kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Sang pelatih yang terus meyakinkan klub untuk terus mengejar bek timnas Italia itu.

Bonucci secara mengejutkan hengkang dari Juventus ke AC Milan. Dia ditebus seharga 42 juta euro.

Isu pepecahan di ruang ganti Juventus dan hubungan buruk dengan pelatih Massimiliano Alleri disebut menjadi pemicu utama Bonucci rela meninggalkan tim yang sudah tujuh tahun dibelanya tersebut.

Sementara dari AC Milan, rupanya Montella yang terus mendesak agar manajemen berani mengejar Bonucci. Padahal, tadinya petinggi klub macam CEO Marco Fassone dan direktur Massimiliano Mirabelli tidak yakin dengan usaha mereka.

Montella yang bernaung di bawah agen Andrea Lucci, sama seperti Bonucci, menceritakan bagaimana dia meyakinkan jajaran direksi klub. Dia sempat meneror Mirabelli dengan pesan singkat setiap hari sebelum kedatangan bek 30 tahun itu.

"Saya yang coba meyakinkan bahwa target itu bisa dicapai.  Padahal para petinggi klub sempat tidak yakin," kata Montella.

"Saya mengirim 10 pesan kepada Mirabelli, setiap hari. Isinya hanya tiga kata, 'selamat siang atau malam, direktur: Bonucci," ungkapnya dikutip Goal. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.