Sukses

Pedro Lanjutkan Tradisi Pemain Bertopeng Chelsea

Pedro bukan pemain pertama yang diminta memakai topeng di Chelsea karena alasan cedera.

Liputan6.com, London - Tradisi pemain bertopeng Chelsea berlanjut. Yang segera mengenakan pelindung wajah lagi adalah winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez.

Pedro mengalami cedera cukup serius akhir pekan kemarin. Tulang wajahnya retak usai dihantam oleh kiper Arsenal, David Ospina, saat tampil dalam pertandingan pramusim.

Usai kejadian itu, Pedro sempat pingsan sejenak. Dia juga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pelatih Chelsea Antonio Conte akhirnya memutuskan tak membawa serta Pedro dalam lawatan ke Singapura. Dia dinyatakan harus istirahat selama 10 hari sebelum bisa kembali berlatih.

Disebutkan juga, jika sudah merumput lagi, sementara mantan pemain Barcelona itu harus memakai pelindung wajah untuk menghindari hal yang tak diinginkan, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Itu cukup menarik, sebab Pedro bukan pemain pertama yang diminta memakai topeng di Chelsea karena alasan cedera. Beberapa pemain sebelumnya juga melakukan hal yang sama. Sebut saja nama-nama seperti John Terry, Cesc Fabregas, Demba Ba, Fernando Torres, Nemanja Matic, dan lain-lain.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.