Sukses

Morata Merasa Berjodoh dengan Conte

Morata dan Conte akan bekerja sama di Chelsea.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengatakan bahwa takdirlah yang telah membawa dirinya dan Antonio Conte bertemu dalam satu tim. Gagal bertemu dengan Conte di Juventus, kini keduanya bersatu di Stamford Bridge.

Morata meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim ini. Pemain Spanyol tersebut menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. Untuk mendatangkan Morata, The Blues harus mengeluarkan biaya sebesar 70 juta pound sterling.

"Aku tahu Conte menginginkanku di masa lalu dan aku sangat ingin bekerja sama dengan Conte, dan akhirnya takdir menyatukan kami. Aku tidak sabar untuk bermain untuknya dan untuk Chelsea dan untuk kemenangan bersama,” kata dia.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku kecewa karena pada tahun 2014 dia gagal bekerja sama dengan Conte di Juventus. Padahal menurutnya, itu adalah tahun-tahun terbaiknya bersama dengan Bianconeri.

"Sungguh mengecewakan pada 2014 saat ia pergi ke timnas Italia, tapi aku bermain bagus dan memiliki tahun yang bagus di Juventus, tapi aku sangat ingin bekerja sama dengan Conte dan akhirnya aku bisa melakukannya."

Dilansir dari laman sportsmole, Morata diperkirakan akan tampil perdana untuk memperkuat Chelsea dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Bayern Munich di Singapura. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.