Sukses

Theo Hernandez: Real Madrid Terbaik di Dunia

Theo Herdandez merupakan salah satu rekrutan Real Madrid pada bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Bek baru milik Real Madrid Theo Hernandez menilai Los Blancos merupakan klub terbaik di dunia. Pemain muda berusia 19 tahun itu juga gembira mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya.

Theo Herdandez merupakan salah satu rekrutan Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Los Blancos perlu mengeluarkan uang 26 juta euro untuk mendatangkan bek kiri tersebut dari Atletico Madrid.

Debut pertama Theo Hernandez di Real Madrid adalah ketika tim besutan Zinédine Zidane itu bertemu dengan Manchester United dalam tur pramusim di Los Angeles. Hernandez berhasil memberikan Madrid penalti setelah ia dijatuhkan Victor Lindelof.

"Setiap orang telah memberiku sambutan hangat dan aku sangat senang berada di sini bersama mereka. Ini adalah klub terbaik di dunia," ujar Theo Hernandez seperti yang dikutip oleh Marca.

Pemain internasional Prancis itu mengklaim seluruh rekannya di Real Madrid telah mendukungnya. Meski baru bergabung bersama Madrid pada bursa transfer musim ini, Theo Hernandez merasa ia sudah beradaptasi dengan baik.

"Sebelum pertandingan, Zinedine Zidane menyuruhku bermain seperti biasa. Aku sangat senang telah memainkan pertandingan pertamaku dan telah memenangkan hukuman penalti,” ujar Theo Hernandez.

Saksikan video menarik di bawah ini:



(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.