Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bandung Pindah Kandang

Persib Bandung jadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi Persib Bandung jadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com. Sebanyak tiga berita Maung Bandung menduduki tiga posisi teratas top 10, Selasa (25/7/2017).

Posisi Persib Bandung tengah disorot karena ulah bobotoh pada laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Publikasi negatif ini memperkelam kondisi tim yang juga terpuruk di Liga 1. Saat ini Atep dan kawan-kawan menempati peringkat 16 klasemen.

Berikut top 10 berita bola Liputan 6.com.

1. Persib Pindah Kandang di Putaran Kedua Liga 1

Persib Bandung berencana pindah kandang pada putaran kedua Liga 1 Indonesia. Rencananya, mereka akan pindah ke tadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan alasan pihaknya ingin memindahkan markas Maung Bandung lantaran banyak keluhan dari bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung, terkait keamanan.

Selain itu, aksi pelemparan botol pada laga Persib menghadapi Persija akhir pekan lalu tidak luput dari sorotan manajemen. Selengkapnya di sini.

2. Buntut Kisruh Kontra Persija, Persib Terancam Sanksi Berat

Persib Bandung terancam sanksi lebih berat usai laga kontra Persija Jakarta. Ini merupakan buntut dari kisruh pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1, suporter Persib, Bobotoh, bertindak anarkistis. Mereka melempar botol, masuk ke stadion, menyalakan flare, hingga memukul ofisial Persija.

Bahkan, bek Persib, Vladimir Vujovic tertangkap kamera memukul kapten Macan Kemayoran (julukan Persija), Ismed Sofyan. Hal ini membuat Maung Bandung, julukan Persib, terancam hukuman lebih berat. Selengkapnya di sini.

3. Denda Persib Menumpuk, Umuh Kumpulkan Bobotoh

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berencana mengumpulkan kelompok bobotoh terkait banyaknya denda yang disebabkan pendukung dalam kompetisi Liga 1.

Saat ini, Persib terancam sanksi berat setelah insiden pelemparan botol dan flare usai laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

"Insha allah secepatnya bertemu dan mengumpulkan bobotoh karena masih ada putaran kedua. Jangan sampai kita masalah lagi. Saya mengharapkan Persib tetap bagus selanjutnya," kata Umuh. Selengkapnya di sini. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Lain:

4. Ini Harapan Bintang Real Madrid untuk Striker Anyar MU

5. Sinyal Bahaya Timnas Indonesia U-22: Bergegas atau Tergilas

6. 3 Kiper Pelapis Terbaik di Dunia Saat Ini

7. 3 Alasan AC Milan Butuh Belotti

8. MotoGP: Rossi Ingatkan Yamaha Perlu Evolusi

9. Ricuh Persib Vs Persija, Bobotoh Gegar Otak

10. Ancelotti Minta MU Lupakan Vidal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini