Sukses

Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak

AC Milan masih mencari striker baru.

Liputan6.com, Milan - Identitas striker alternatif buruan AC Milan perlahan terkuak setelah petinggi klub pergi ke London. Calciomercato melaporkan, CEO I Rossoneri, Marco Fassone, dan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli, ingin mengamankan penyerang baru tersebut.

AC Milan sebelumnya dikabarkan membidik Nikola Kalinic, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menambah daya dobrak tim.

Namun, Fassone menyatakan klub memiliki incaran lain. "Dia Mr X," katanya, dikutip Football Italia.

Aktivitas Fassone dan Mirabelli memancing spekulasi akan niat AC Milan merekrut striker klub berbasis London, Chelsea, yakni Diego Costa. Mereka sebelumnya dikabarkan akan memfasilitasi niat Costa kembali ke Atletico Madrid.

Dengan Atletico Madrid terkena embargo transfer, Costa mencari tim untuk menjaga kebugaran pada paruh pertama 2017/2017, sebelum pergi ke klub yang membesarkan namanya.

AC Milan sebelumnya sudah berbisnis dengan Chelsea dan Atletico Madrid menggunakan prosedur serupa, menyangkut Fernando Torres pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.