Sukses

Javier Hernandez Pulang Kampung ke Liga Inggris

Javier Hernandez resmi berseragam West Ham United.

Liputan6.com, London - Javier Hernandez resmi berseragam West Ham United. Striker asal Meksiko ini didatangkan dari klub asal Jerman, Bayer Leverkusen, dengan mahar 16 juta pound sterling.

Hernandez didatangkan West Ham karena tampil gemilang di Bundesliga pada musim lalu. Dia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assist dari 32 penampilan.

Sosok berusia 29 tahun itu menjadi pemain keempat yang didatangkan West Ham di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, West Ham sukses menggaet Pablo Zabaleta, Joe Hart, dan Marko Arnautovic. West Ham mengontraknya selama tiga tahun.

Hernandez bukanlah pemain baru di Liga Inggris. Striker yang akrab disapa Chicharito itu pernah memperkuat Manchester United pada 2010 hingga 2016.

Chicharito merupakan pemain kesayangan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Pria berjuluk Si Kacang Polong itu membantu MU memenangkan dua gelar Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Javier Hernandez

Berikut statistik Javier Hernandez bersama 3 tim terakhirnya:

Saksikan video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/771342-tontowi-liliyana-akhiri-kutukan-di-indonesia-open?channel_id=10819563

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini