Sukses

Coba Perbaiki Performa, Gresik United Tambah Pemain

Gresik United menempati peringkat 17 klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Gresik - Gresik United akan merombak komposisi tim pada putaran kedua Liga 1. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu menyeleksi empat pemain.

Mereka diproyeksikan mengisi posisi kiper dan penyerang. Penjaga gawang yang sedang mencoba berkarier bersama Gresik United adalah Chairun Nasirin dan Firmansyah.

Nasirin merupakan kiper asal Sidoarjo. Memulai karier di Persela Lamongan U-21, dia pernah memperkuat Perseru Serui, Perssu Sumenep, dan Persida Sidoarjo. Sedangkan Firmansyah adalah salah satu kiper senior di Indonesia.

Pria asal Tangerang ini sudah berusia 32 tahun. Pernah memperkuat Persita Tangerang, Firmansyah juga pernah berkostum Persepam Madura United, Persela Lamongan, PSSB Bireuen, dan Persija Jakarta.

"Untuk mengganti posisi Satria Tama yang tergabung dalam timnas, saat ini kami sedang menyeleksi dua kiper," ucap media officer Gresik United, Sahlul Fahmi.

Menyangkut lini depan, Gresik United tengah menjajal Ananias Fingkreuw dan Ferry Kabeth. Kehadiran mereka dibutuhkan karena tim terlalu bergantung kepada penyerang asal Brasil, Patrick Roberto.

Ananias adalah alumni tim Persipura Jayapura U-21. Dia terakhir kali bermain untuk PSPS Pekanbaru. Sedangkan Ferry pernah bermain di PS Mataram. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.