Sukses

Striker Juventus Ingin Lebih Produktif di Level Eropa

Striker Juventus, Gonzalo Higuain bertekad lebih produktif di level Eropa musim depan.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain bertekad lebih produktif di level Eropa musim depan. Tekad itu ia miliki usai mendengarkan saran Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

"Allegri katakan saya harus mencetak gol lebih banyak di Liga Champions. Dia benar," kata Higuain seperti dilansir Soccerway.

Selama berkarier di Eropa, Higuain baru mencetak 18 gol, digabung dengan golnya di Real Madrid, Napoli, dan Juventus. Lima gol di antaranya ia cetak buat Juventus pada musim lalu di Liga Champions.

Higuain menambahkan, musim depan akan berlangsung lebih sulit buat Juventus. Akan tetapi, ia menegaskan kalau Juve sangat termotivasi untuk kembali sukses.

Si Nyonya Tua pada musim lalu hampir saja meraih treble winners. Sayang, di Final Liga Champions, Juventus kalah dari Real Madrid dengan skor telak 1-4.

"Saya selalu ingin menang dan mencetak lebih banyak gol, bahkan jika kami memenangkan Liga Champions musim lalu," ujar Higuain mengakhiri.

Untuk musim depan, Higuain akan mendapatkan tandem baru yaitu Federico Bernardeschi. Striker berusia 23 tahun itu didatangkan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus