Sukses

Pelatih Persebaya Pusing Hadapi Cedera 4 Pemain

Keempat pemain itu diragukan turun saat Persebaya bertemu Martapura FC, Kamis (27/7/2017).

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, harus berpikir keras menghadapi situasi skuat. Pasalnya, empat pemain masih dalam pemulihan cedera.

Meski sudah mulai mengikuti sesi latihan, kuartet itu belum tentu bisa diturunkan saat Persebaya menghadapi Martapura FC, Kamis (27/7/2017), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Penghuni daftar pesakitan itu adalah Kurniawan Karman, Sidik Saimima, Rendy Irwan, dan M Taufan. Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, mereka belum maksimal dalam latihan.

Kurniawan Karman dan M Taufan kedua pemain ini hanya mengikuti latihan ringan di pinggir lapangan. Sedangan Rendy Irwan dan Saimima sudah mulai bergabung dengan pemain lainnya.

"Saya masih belum bisa memastikan apakah mereka bisa turun atau tidak. Namun tiga pemain sudah mulai baik, kecuali M Taufan yang masih butuh perhatian dalam penyembuhannya. Saya masih punya waktu untuk melihat siapa yang siap bermain," ucap Alfredo.

Dengan kondisi saat ini, Alfredo hampir pasti mengandalkan rotasi. Perlu diketahui, saat ini Persebaya turun ke posisi kedua klasemen Grup 5 Liga 2 dengan poin 15. Sedangkan Martapura FC bertengger di pucuk pimpinan tabel dengan raihan 16 nilai. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.