Sukses

Legenda AC Milan Bicara Transfer Bonucci

Meski sudah tak berseragam AC Milan, Kaka ternyata tetap memperhatikan perkembangan mantan klubnya tersebut.

Liputan6.com, Milan - Meski sudah tak berseragam AC Milan, Kaka ternyata tetap memperhatikan perkembangan mantan klubnya tersebut. Pemain yang kini bermain di Orlando City itu mengomentari pembelian Leonardo Bonucci dari Juventus.

Seperti dilansir Soccerway, Kaka memprediksi Bonucci akan sukss bersama Rossoneri -julukan AC Milan. Bukan cuma itu, Kaka yakin Bonucci akan membantu Milan meraih kejayaaan kembali.

"Bonucci pemain yang luar biasa. Dia masih muda, tapi punya segudang pengalaman," kata Kaka.

AC Milan tengah mengusung misi bangkit setekalah investor Tiongkok menanamkan modalnya di sana. Dengan dana segar, Milan pun mampu memboyong 10 pemain di antaranya Lucas Biglia, dan Hakan Calhanoglu.

Hasil dari investasi besar-besaran itu setidaknya telah terlihat di sesi pramusim. Ya, Milan sempat membantai raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

"Saya pikir, inilah waktu yang tepat untuk AC Milan kembali dan kita akan lihat Milan berjibaku di Italia juga Eropa," ujar Kaka mengakhiri.

Kaka sendiri pernah menjadi idola fans Milan dari 2003 hingga 2009. Ia turut mengantarkan AC Milan meraih lima trofi antara lain Piala Dunia Antarklub, dan Piala UEFA.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan