Sukses

Gelandang Munchen Terpikat AC Milan

Gelandang AC Milan, Renato Sanches kabarnya terpikat untuk pindah ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Renato Sanches kabarnya terpikat untuk pindah ke AC Milan. Sanches gerah hanya menjadi pilihan kedua di Munchen.

"Secara pribadi, saya tidak puas dengan musim pertama saya di Munchen. Tentu saja, saya ingin bermain lebih sering. Itulah mengapa saya ingin mencari klub yang bisa menyediakan kesempatan tersebut," kata Sanches.

"AC Milan adalah pilihan menarik. Jika ada kesempatan dan kedua klub setuju, saya akan pindah," ujar Sanches menambahkan.

Sanches direkrut Munchen dari Benfica pada musim 2016. Sayangnya, ia kalah bersaing dengan para gelandang senior Munchen seperti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Alhasil, Sanches pun lebih akrab dengan bangku cadangan ketimbang rumput lapangan. Padahal, ia sempat digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan.

"Saya sekarang di Tiongkok dengan Bayern, tapi setelah kami kembali ke Jerman, harapannya akan ada solusi," ujar Sanches.

"Saya masih muda dan butuh bermain. Saya pikir kesempatan itu ada di AC Milan," kata Sanches mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan