Sukses

Arema FC Genjot Latihan Fisik di Alam Terbuka

Arema FC kembali menggelar program latihan rutin dalam persiapan menghadapi Borneo FC di akhir penghujung putaran pertama.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kembali menggelar program latihan rutin dalam persiapan menghadapi Borneo FC di akhir penghujung putaran pertama.

Latihan yang digelar Selasa (25/7) sedikit berbeda dengan biasanya, setelah kemarin menjalani latihan di lapangan Arhanud Kota Batu, kini Singo Edan melakukan latihan fisik yang digelar di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan.

Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Aji Santoso ini selain untuk mengembalikan performa timnya juga untuk merefresh kembali kepenatan yang dialami Alfarizie Cs di dua kekalahan berturut-turut sebelumnya.

"Pemain butuh penyegaran, sengaja kita membawa ke dalam alam terbuka. Selain latihan pemain juga bisa menenangkan pikiran dengan pemandangan yang cukup apik disini," ujar Aji.

Dengan kontur tanah yang sedikit menanjak dan juga empuk, pelatih berusia 47 tahun ini mengharapkan pemain Arema FC dapat meningkatkan stamina, apalagi melihat kekuatan lawan yang memiliki kecepatan dan stamina yang bagus.

"Kita harus bisa lebih baik dari lawan, secara materi kita bagus. Hanya saja kemarin kita terlalu capek dengan jadwal yang sangat padat." Imbuhnya.

Selain itu, target finish dengan kemenangan di penutup putaran pertama ini menjadi motivasi tim Arema FC, seluruh pemain diharapkan mampu menampilkan top performanya saat pertandingan nanti. "Semoga dengan jadwal latihan yang kita buat bisa membuat happy ending di putaran ini," tutupnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC