Sukses

Pelatih Arsenal: Lacazette Tidak Otomatis Starter

Wenger menilai Olivier Giroud siap bersaing dengan Alexandre Lacazette pada tempat di tim utama Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji profesionalisme penyerang Olivier Giroud. Dia menilai kompatriotnya siap bersaing sehat memperebutkan tempat inti dengan Alexandre Lacazette.

"Giroud selalu menyukai kompetisi soal perebutan tempat utama. Sebagai seorang manajer, Anda mempunyai Giroud yang selalu siap dimainkan kapanpun," kata Wenger.

"Giroud selalu berjuang dengan keras, Anda mengetahui hal itu. Saya suka cara dia menanggapi apa yang terjadi. Dia selalu fokus dan menunjukkan hal itu pada laga pramusim saat ini," tutur Wenger.

Lacazette resmi merapat ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Sejauh ini, sang pemain menunjukkan performa gemilang karena telah menorehkan dua gol di skuat Arsene Wenger.

Jika terus menunjukkan performa gemilang, Lacazette diprediksi akan terus tampil sebagai starter. Situasi itu lantas membuat posisi Giroud semakin terancam di Arsenal.

Akan tetapi, saat ini Giroud diberitakan tengah berjuang untuk mengklaim kembali tempat inti di lini depan Arsenal. Pada musim 2016-2017, dia sering dipinggirkan karena kalah bersaing dengan Alexis Sanchez.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.