Sukses

Doa Legenda AC Milan Untuk Neymar

PSG terus memburu tanda tangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka yakin Neymar bisa memilih yang terbaik antara Barcelona atau Paris Saint Germain (PSG). Kaka pun mendoakan yang terbaik untuk juniornya di timnas Brasil tersebut.

"Semua tim ingin pemain besar dan tentu saja Neymar masuk ke dalam kategori itu," kata Kaka seperti dilansir Soccerway.

"Tapi itu keputusan pribadi. Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya. Jika dia pikir waktunya di Barcelona sudah habis, maka ini saatnya untuk pindah," kata Kaka melanjutkan.

PSG terus memburu tanda tangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Ambisi itu ditengarai karena PSG gagal merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Akan tetapi, mendapatkan Neymar bukanlah perkara mudah. PSG harus mengeluarkan dana besar guna merayu Barcelona. Manajemen klub harus menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 222 juta euro (Rp 3,44 triliun).

PSG pun juga harus menggelontorkan uang untuk menebus sisa kontrak Neymar di Barcelona, plus pajak dari saga transfer tersebut. Jika ditotal secara keseluruhan, PSG diberitakan harus membayar lebih dari 500 juta euro (Rp 7,76 triliun).

"Kita akan lihat, saya mendoakan dia memutuskan yang terbaik. Bukan hal mudah memutuskan yang terbaik untuk masa depan Anda," ujar Kaka mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona