Sukses

Conte Kesulitan Bicara Debut Morata di Chelsea

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Singapura - Manajer Chelsea, Antonio Conte buka suara soal debut Alvaro Morata di partai melawan Bayern Munchen, Senin (25/7/2017) di Singapura dalam ajang International Champions Cup. Manajer asal Italia ini merasa striker barunya tersebut masih butuh waktu.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Ia bereuni kembali dengan Conte setelah keduanya pernah sama-sama membela panji Juventus.

"Tidak mudah berbicara soal efek kehadiran Morata karena dia baru bersama kami selama dua hari," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Dalam partai melawan Munchen, Morata diturunkan Conte hanya selama 27 menit. Dalam partai itu, Chelsea kalah 2-3 dari Munchen yang diasuh Carlo Ancelotti.

Conte mengatakan, ia tetap yakin kalau keputusannya merekrut Morata tepat. Manajer berusia 47 tahun ini juga percaya, Morata akan menemukan sentuhan terbaiknya bersama Chelsea.

"Kami harus memberikannya waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan sepak bola kami. Tapi dia seharusnya senang dengan penampilannya di laga itu," kata Conte mengakhiri.

Morata menjadi pemain keempat yang direkrut Chelsa pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Chelsea mendatangkan Antonio Rudiger, Willy Caballero, dan Tiemoue Bakayoko.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.