Sukses

Mourinho Rindukan Rooney di MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku sedih harus membiarkan Wayne Rooney hengkang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku sedih harus membiarkan Wayne Rooney hengkang. Ia pun mengaku merindukan sosok bomber berusia 30 tahun tersebut.

Rooney akhirnya memilih hengkang dari MU lantaran sudah jarang menjadi pilihan utama. Striker yang telah lebih dari satu dekade membela MU itu mudik ke klub masa mudanya, Everton.

"Saya sangat merindukannya. Saya pikir dia pemain fantastis," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho menambahkan, ia sebetulnya bukan sosok pelatih yang melankolis. Namun hal itu ternyata tak berlaku saat Rooney pamit dari Setan Merah.

Kendati merindukan sosok Rooney, Mourinho tetap mendoakan mantan pemainnya tersebut untuk sukses di Everton. Manajer asal Portugal ini yakin, Rooney akan menaikkan performa Everton.

"Saya yakin dia akan baik untuk Everton, juga sebaliknya," kata Mourinho.

"Pengaruh Rooney sangatlah positif. Kami tak bisa bilang, kami akan berkembang karena dia hengkang. Bukan, bukan seperti itu," ujar Mourinho mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU