Sukses

Pires Dukung Langkah Wenger Datangkan Lehmann

Legenda Arsenal, Robert Pires mendukung langkah Jens Lehmann untuk kembali ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Robert Pires mendukung langkah Jens Lehmann untuk kembali ke Arsenal. Menurutnya, Lehmann akan banyak membantu Meriam London musim depan.

"Ini berita bagus. Saya senang dengan ini. Dia teman yang baik dan profesional. Dia bisa membantu kiper, tapi juga pemain lainnya," kata Pires seperti dilansir Soccerway.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memanggil kembali Jens Lehmann ke  dalam tim. Pria yang pernah membela Arsenal dari 2003 hingga 2008 itu akan bertindak sebagai salah satu staf pelatih kiper Arsenal.

Lehmann sudah terlihat bersama Arsenal dalam tur pramusim ke sejumlah negara. Bagi Lehmann, menjadi staf pelatih merupakan langkah baru dalam kariernya.

Pasalnya, sejak pensiun pada 2011, Lehmann lebih banyak aktif di luar lapangan. Pria yang kini berusia 47 tahun itu lebih banyak jadi duta klub dan komentator.

Pires menambahkan, sosok kompetitif seperti Lehmann akan banya kmembantu Arsenal. Terlebih, kata Pires, Lehmann merupakan orang Jerman yang terkenal disiplin.

"Terkadang dia sangat tegas, tapi Anda harus punya disiplin dan Lehmann akan membawa itu ke ruang ganti Arsenal," kata Pires mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal