Sukses

Beringas di Bursa Transfer, Everton Dipuji Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji langkah rival mereka, Everton di bursa transfer.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji langkah rival mereka, Everton di bursa transfer. Manajer asal Jerman ini menilai, Everton telah berada di jalur yang tepat di bursa transfer.

"Ya, saya tentu saja mendengar transfer mereka. Striker, itu bagus. Wayne Rooney, Anda tak perlu lagi membicarakannya," ujar Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Everton menjadi salah satu klub yang aktif di bursa transfer musim ini. Tujuh pemain sudah didatangkan tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Di antara nama-nama yang cukup terkenal antara lain Davy Klaassen, Henry Onyekuru, dan Sandro Ramirez.

Kendati memuji Everton, Klopp yakin mereka akan tetap kesulitan untuk bersaing di musim depan. Pasalnya, Klopp menilai setiap tim akan tambah kuat dengan datangnya pemain baru.

"Pada akhirnya, mereka seperti kami hanya bisa menurunkan 11 pemain. Maka, kami akan lihat apa yang terjadi. Tapi setiap tim telah mencoba untuk lebih kuat," kata Klopp.

Liverpool sendiri kurang begitu aktif di bursa transfer. The Reds baru mendatangkan dua pemain yaitu Dominic Solanke dari Chelsea, dan Mohamed Salah dari As Roma.

Namun hal itu tak menghalangi Liverpool buat berprestasi. Di turnamen pramusim, Liverpool keluar sebagai juara Tur Asia Liga Inggris.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton