Sukses

Real Madrid Tak Butuh Mbappe

Rumor soal Mbappe bakal ke Real Madrid jadi salah satu yang paling hangat di bursa kali ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro menilai timnya tidak membutuhkan jasa striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Pasalnya, Madrid sudah mempunyai trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo).

"Kami tahu dia pemain hebat, tapi kami juga punya trio BBC yang bisa mengobrak-abrik lini pertahanan lawan," ujar Casemiro seperti dilansir Soccerway.

Rumor soal Mbappe bakal ke Real Madrid jadi salah satu yang paling hangat di bursa kali ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine zidane disebut telah berbicara empat mata dengan Mbappe terkait kemungkinan transfer.

Mbappe sendiri punya syarat bagi klub yang ingin merekrutnya. Stiriker berusia 18 tahun itu meminta klub peminat memastikan tempatnya di tim utama.

Untuk Real Madrid, jika mereka ingin mendatangkan Mbappe, trio BBC harus dikorbankan. Gareth Bale menjadi pemain yang santer diberitakan bakal dilepas demi menyediakan tempat buat Mbappe.

"Kami tahu kualitas yang dimiliki pemain seperti Mbappe, Neymar, tapi kami harus berbicara mengenai pemain kami sendiri," kata Casemiro.

"Kami punya pemain terbaik di dunia, Ronaldo. Lalu ada Bale yang bekerja sangat keras dan Benzema yang punya kualitas, Isco, Borja. Saya akan lebih mendukung pemain kami sendiri," ujar Casemiro mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.