Sukses

Manajer Klub Gurem Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Manajer Huddersfield Town, David Wagner menjagokan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim depan

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Huddersfield Town, David Wagner menjagokan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim depan. Pasalnya, Wagner adalah teman dekat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Hal itu disampaikan Wagner dalam wawancara dengan harian Jerman, Bild. Ketika ditanya mengenai bursa juara, Wagner menjawab "Liverpool,"

Wagner dan Klopp memang punya hubungan dekat. Wagner bahkan pernah ikut membantu dalam pernikahan Klopp. Secara taktik Wagner juga punya kemiripan lantaran sama-sama mempraktikkan strategi gegenpressing.

Pilihan Wagner terhadap taktik itu terbukti ampuh. Ia berhasil membawa Huddersfield promosi ke Liga Inggris musim depan.

Terkait hal ini, Wagner menegaskan timnya mungkin jadi tim paling lemah di Liga. "Tak perlu ditanyakan lagi kalau kami adalah tim paling underdog sepanjang sejarah Liga Inggris," kata Wagner.

"Publik sudah sering melihat sepak bola dengan ciri khas Inggris. Lalu kemudian tiba-tiba, dua orang datang dari Jerman (Wagner dan asistennya, Cristoph Butler), dan dalam waktu empat minggu, sepak bola jadi berbeda," kata Wagner mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liverpool FC