Sukses

Pelatih PSG Jawab Spekulasi Transfer Neymar dari Barcelona

Spekulasi transfer Neymar dari Barcelona ke PSG belum juga berakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih PSG, Unai Emery akhirnya buka suara soal spekulasi transfer Neymar dari Barcelona. Emery memang sebenarnya ogah untuk menjawab spekulasi ini.

Meski begitu, dia mencoba meyakinkan pers jika PSG memang ingin mencari skuat terbaik. PSG seperti diketahui ingin menebus klausul kontrak Neymar bernilai 22 juta euro di Barcelona.

Ini dilakukan demi merebut kembali gelar Liga 1 dan ambisi rengkuh Liga Champions. Laporan di Brasil menyebutkan, Neymar terbuka untuk pindah meski sudah teken kontrak baru Oktober 2016 lalu.

"Ada waktunya bicara soal transfer. Sekarang waktunya untuk bicara persiapan menghadapi Juventus," katanya seperti dikutip soccerway.

"Klub berusaha sebaik mungkin jadi kita bisa membuat tim sebagus mungkin. PSG sangat gembira dan termotivasi menyambut musim baru."



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cavani Antusias

Jika Neymar jadi bergabung dengan PSG, maka dia kemungkinan bakal berduet dengan striker PSG, Edinson Cavani di lini depan. Cavani mengaku antusias bisa main dengan Neymar.

"Tentu, dia seorang pemain hebat. Dan semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik," katanya.

"Banyak pembicaraan belakangan ini tapi faktanya kami punya banyak pemain hebat. Jika ada yang bergabung akan menyambut mereka tapi kami kini fokus dengan yang ada," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.