Sukses

Pique: Neymar Tentukan Masa Depannya di Barcelona

Pique menyebutkan komentarnya di media sosial bukan komentar resmi

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique akhirnya mengklarifikasi tulisannya di instagram terkait masa depan Neymar di Barcelona. Saat itu, bek Barcelona tersebut meyakini Neymar bakal bertahan.

Seperti diketahui, Neymar saat ini digoda PSG untuk bergabung. Klub kaya asal Prancis ini bisa jadi pilihan buat Neymar karena berisi banyak pemain asal Brasil.

PSG pun siap membayar klausul kontrak sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 Triliun) untuk hadirkan Neymar di Parc de Princes. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah mencoba bujuk Neymar untuk bertahan.

Sedangkan Pique buat sensasi dengan memposting foto dia berpelukan dengan Neymar dan ditambahi caption " dia bertahan." Pique mengatakan, tulisan dia di instagram dan twitter hanya pendapat pribadi.

"Cuitan saya itu tidak resmi, ini tidak bergantung kepada saya. Hanya Neymar yang bisa tentukan masa depan di Barcelona, tapi saya berharap dia bertahan," kata Pique seperti dikutip soccerway.

"Itu opini saya dari percakapan yang saya lakukan dengan Neymar. Itu hanya keberanian saya saja untuk bilang dia bakal bertahan."



Pique juga memastikan Neymar tidak marah dengan cuitannya di twitter. Dia mengatakan, Neymar sambut baik adanya cuitan itu.

"Tidak, dia tidak marah sama sekali. Saya seruangan dengan Neymar dan teman-temannya kemarin malam dan mereka cukup bahagia dengan foto itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.