Sukses

Ada BBC di Real Madrid, Casemiro Ogah Sanjung Mbappe

Casemiro sebut Mbappe belum jadi pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah dapatkan kesepakatan awal untuk datangkan Kylian Mbappe. Gelandang Real Madrid, Casemiro sambut baik kemungkinan hadirnya kekuatan anyar di barisan penyerang Real Madrid.

Kekuatan Madrid berkurang setelah Alvaro Morata hijrah ke Chelsea musim ini. Inilah yang membuat Madrid berusaha cari pengganti.

Meski punya gaya bermain yang berbeda, tapi Mbappe diyakini punya produktivitas gol yang cukup bagus. Casemiro sendiri ogah pikirkan kemungkinan hadirnya Mbappe.

Bagi dia, Real Madrid cukup aman dengan mengandalkan trio tajam BBC (Benzema, Bale dan Cristiano). Datang atau tidaknya Mbappe kurang penting baginya.

"Potensi hadirnya Mbappe itu omongan orang dari luar. Saya tak bisa bicara soal pemain yang bukan pemain Madrid," katanya seperti dikutip Marca.

"Kita tahu Mbappe pemain hebat tapi BBC juga bisa buat banyak kerusakan. Kami sudah punya pemain terbaik."



Casemiro mengaku sedikit jengah dengan pertanyaan soal Mbappe. Dia menegaskan jika Mbappe bukan pemain Madrid.

"Apa lagi yang harus saya katakan soal dia? Dia bukan pemain Real Madrid, tapi kita semua tahu kualitas permainannya, sama juga dengan Neymar," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.