Sukses

Top 10 Berita Bola: Jual Neymar, Barcelona Bisa Beli 5 Pemain

Bintang Barcelona Neymar dikabarkan setuju pindah ke Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Barcelona - Spekulasi tentang masa depan Neymar bersama Barcelona menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berita tentang bintang Brasil itu menduduki posisi teratas Top 10, Rabu (26/7/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar dilaporkan telah setuju bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis itu dikabarkan siap menebus klausul pelepasn pemain 25 tahun tersebut senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 miliar.

Selain Neymar, berita tentang Persib Bandung juga mendapat perhatian pembaca. Maung Bandung terus diganjar sanksi denda. Manajer Persib Persib Umuuh Muchtar pun berinisiatif mengumumpulkan bobotoh, kelompok suporter Persib.

Berikut bop 10 berita bola Liputan6.com:

1. 5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde saat ini mungkin tengah pusing. Sebab, dia belum mengontrak satupun pemain bintang yang bisa membantunya di Barcelona untuk juara La Liga Spanyol. Belum lagi, Neymar juga dilaporkan setuju gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Neymar sepekan terakhir jadi buah bibir. Hal ini setelah klub Prancis itu berani untuk aktifkan klausul penjualannya yang mencapai 196 juta pound. Andai mau melepas Neymar, ini akan jadi dua sisi mata pisau bagi Barcelona.

Satu sisi, El Barca akan kehilangan talenta emasnya yang mungkin akan sulit didapatkan lagi pada pemain lain. Tapi, di sisi lainnya, mereka bisa mendatangkan pemain bintang lainnya yang selama ini jadi incaran. Selengkapnya di sini.

2. Denda Persib Menumpuk, Umuh Kumpulkan Bobotoh

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berencana mengumpulkan kelompok bobotoh terkait banyaknya denda yang disebabkan pendukung dalam kompetisi Liga 1. Saat ini, Persib terancam sanksi berat setelah insiden pelemparan botol dan flare usai laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Menurut Umuh, insiden terakhir menjadi bahan evaluasi seluruh aspek, terutama panitia penyelenggara. Dia pun berharap kasus pelemparan botol dan flare ini menjadi peristiwa terakhir. Selengkapnya di sini. 

3. 3 Kiper Pelapis Terbaik di Dunia Saat Ini

Banyaknya kompetisi yang diikuti membuat klub-klub papan atas memainkan 50 pertandingan lebih selama semusim. Satu kiper berkualitas jelas tak cukup, butuh pelapis yang sepadan.

Tren klub papan atas memiliki dua kiper sama hebatnya dimulai saat Real Madrid punya Iker Casillas dan Diego Lopez. Kini, banyak klub besar mengikuti cara Real Madrid tersebut.

Kiper pelapis di klub besar kerapkali menjadi pemain utama di bawah mistar gawang tim nasional negaranya. Persaingan di bawah mistar juga penting untuk mendapat servis terbaik dari para kiper. Selengkapnya di sini.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Lain:

4. Real Madrid Jadikan Mbappe Pemain Termahal Dunia

5. Buntut Kisruh Kontra Persija, Persib Terancam Sanksi Berat

6. Kejuaraan Voli Asia 2017, Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini

7. Bule Belanda Bicara soal Persib Bandung

8. 3 Pemain yang Diperebutkan Juventus dan Inter Milan

9. Manajer MU Kecam Real Madrid

10. Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.