Sukses

Klasemen Liga 1: Menanti Juara Paruh Musim

Persipura Jayapura punya tantangan berat jika ingin menggondol juara di putaran pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan satu pekan lagi jelang penutupan putaran pertama. Klub-klub papan atas akan tampil habis-habisan demi menggenggam predikat juara paruh musim.

Hingga pekan ke-16 ini Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC mengoleksi poin tertinggi. Keduanya sama-sama mengumpulkan 30 poin dan Persipura hanya unggul dalam selisih gol.

Tim Mutiara Hitam punya tantangan berat jika ingin menggondol juara di putaran pertama. Sebab, pada pekan ke-17 mereka harus menantang Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring.

Bhayangkara FC juga tak akan menang mudah kali ini. Tim berjuluk The Guardian tersebut bakal berhadapan dengan Persija Jakarta, klub yang tengah dalam tren positif jelang Derbi Patriot.

Dua klub di atas juga harus siap-siap terjungkal andai Madura United, tim peringkat tiga meraih tiga poin di kandangnya, Stadion Bangkalan. Pelatih MU, Gomes de Oliviera ingin putaran pertama Liga 1 berakhir happy ending dengan kemenangan atas PSM Makassar.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.