Sukses

Cara Ampuh Asah Tendangan di Lapangan Biar Makin Akurat

Pemain depan maupun belakang teknik shooting wajib dimiliki oleh mereka yang bermain sepakbola. Begini cara mengasahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sepakbola adalah olahraga ketangkasan yang memerlukan kombinasi antara kekuatan fisik, stamina, kecepatan, juga teknik. Teknik dalam sepakbola juga beragam, ada teknik berlari, teknik menjegal lawan, teknik mengumpan, dan teknik menembak bola.

Untuk teknik terakhir tanpa memandang posisi di lapangan, baik itu pemain depan maupun belakang teknik shooting wajib dimiliki oleh mereka yang bermain sepakbola. Pasalnya tendangan akurat yang berujung dengan sebuah gol dapat memberikan perbedaan menang atau kalah dengan lawan dan semua pemain berkesempatan melakukan hal tersebut.

Akurasi tendangan berarti ketepatan bola sampai target yang dituju dengan pendaratan yang baik dan sempurna. Ketepatan jarak titik tembak dan kekuatan tembakau amat menentukan akurasi yang sempurna.

Namun, setiap pemain terkadang suka menendang tanpa berpikir terlebih dahulu asalkan keras dan kencang. Tapi, ada baiknya berlatihlah berbagai teknik tendangan tidak hanya mengandalkan keras saja.

Yang paling utama adalah latihlah untuk berpikir dahulu sebelum menendang arahkan tendangan Anda. Latihlah tendangan Anda dengan mengarahkan ke seluruh sudut gawang.

Sebelum bermain juga lakukan gerakan seperti berlari kecil, sprint, dan juga melompat selama 15 menit. Dengan begitu pada saat menendang, akan di hasilkan tendangan yang kuat, cepat dan tepat sasaran. Specs SWERVO THUNDERBOLT ULTRA VIOLET.

Faktor latihan memang penting untuk meningkatkan akurasi tendangan, tapi sepatu sepakbola yang tepat akan semakin menyempurnakan tendangan. Sepatu khusus shooting memiliki ciri terlihat simple, dinamis, ringan, kemudian di bagian ujung tampak meruncing dan panjang, tak lupa faktor aerodinamis juga harus diletakan pada sepatu ini seperti halnya sepatu sepakbola Specs SWERVO THUNDERBOLT ULTRA VIOLET.

Dari spektrum warna yang memancarkan bias sinar ultra violet. Ultra violet memiliki karakteristik cepat, berenergi dan futuristik. Dengan teknologi upper KINETIC FRAME dari sepatu THUNDERBOLT ini diharapkan pemain dapat memberikan umpan-umpan akurat yang tidak terduga serta shooting yang presisi sehingga dapat menghasilkan gol bagi pemakainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan bisa cek di sini www.specs.id dan di toko-toko sport terdekat di kota Anda. Seri Ultra Violet memiliki fitur dengan material upper sintetis untuk kelenturan dan material karet outsole yang tahan lama.

FOOTBALL

ACCELERATOR LIGHTSPEED Rp 749.800
SWERVO THUNDER BOLT Rp 579.800
BARRICADA ULTRA FT Rp 499.800
DIABLO FG FT Rp 399.800
SWERVO THUNDER BOLT JR Rp 399.800
BARRICADA ULTRA JR FT Rp 399.800
ACCELERATOR LIGHTSPEED JR Rp 349.800
DIABLO FG JR Rp.299.800

FUTSAL

ACCELERATOR LIGHTSPEED Rp 549.800
SWERVO THUNDER BOLT Rp 579.800
BARRICADA ULTRA FT Rp 499.800
DIABLO FG FT Rp 399.800
SWERVO THUNDER BOLT JR Rp 379.800
BARRICADA ULTRA JR FT Rp 399.800
ACCELERATOR LIGHTSPEED JR Rp 349.800
DIABLO FG JR Rp 299.800


Facebook  : SPECS.SPORTS
Instagram : @specs_indonesia
Twiiter      : specs_indonesia
Youtube    : SpecsIndonesia

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini