Sukses

10 Slam Dunk Terbaik di NBA Summer League

Simak slam dunk terbaik yang terekam di NBA Summer League yang dijuarai La Lakers lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - NBA Summer League 2017 sudah berakhir. Los Angeles Lakers keluar sebagai juara setelah kalahkan Portland Trail Blazers 110-98 di di laga final yang berlangsung 17 Juli lalu.

Dari sekian banyak game, selalu saja ada aksi-aksi menarik dari para pemain di NBA Summer League. Kejuaraan ini merupakan turnamen musim panas yang dilaksanakan setelah NBA berakhir.

Pemain yang ikut di NBA Summer League merupakan pemain-pemain yang baru di draft dan juga pemain-pemain free agent. Aksi menarik yang selalu ditunggu di NBA tentunya aksi slamdunk.

Seperti dikutip NBA.com, ada 10 slam dunk terbaik di NBA Summer League yang baru saja berlalu. Dimulai dari aksi Josh Jackson, pemain yang baru saja di-draft Phoenix Suns.

Dia melakukan aksi ciamik saat menghadapi LA Lakers. Setelah merebut bola, Jackson dengan mudah ceploskan bola ke ring basket.

Ada juga aksi Damien Jones, Matt Costello, DeAndre' Bembry, Troy Williams, Wayne Selden, Sir'Dominic Pointer, Carrick Felix, Jaylen Brown, dan John Collins.

Silahkan simak 10 slam dunk terbaik di NBA Sumer League lalu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.