Sukses

Alexis Sanchez Segera Tentukan Masa Depannya di Arsenal

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang masih menjadi spekulasi.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez segera menentukan masa depannya di Arsenal. Penyerang asal Chile ini akan berbicara langsung dengan pelatih Arsene Wenger, begitu dia tiba di London

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang masih menjadi spekulasi. Isu semakin mengembang karena sang pemain mendapat waktu libur tambahan setelah membela Cile pada Piala Konfederasi.

Akibatnya, Sanchez dan Wenger tidak kunjung bertemu untuk membahas masa depan sang pemain. Sebelumnya, Sanchez telah mengatakan kalau ia ingin bermain untuk tim yang tampil di Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Paris Saint-Germain dan Manchester City gencar melakukan pendekatan kepada Sanchez. Namun, Wenger optimistis kalau Sanchez akan menghormati kontraknya di Arsenal.

Arsene Wenger mengatakan kalau Arsenal tidak berencana mencari dana besar melalui bursa transfer. Pernyataan tersebut mengindikasikan kalau Wenger tidak akan melepas Sanchez dan lebih baik melepasnya secara gratis begitu kontraknya berakhir pada Juni 2018.

Kepastian mengenai masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal baru akan terkuak pada pekan mendatang. Sebagai langkah antisipatif, Arsenal masih mempertimbangkan untuk merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.