Sukses

Bale ke MU? Mourinho: Saya Butuh 2 Pemain Lagi

MU telah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2017.

Liputan6.com, California- Manchester United (MU) baru mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain itu adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

MU memboyong Lindelof dari Benfica dengan harga 30,7 juta pound. Sedangkan untuk Lukaku, klub berjuluk Setan Merah itu harus membayar mahar 75 juta pound kepada Everton.

Tetapi, Manajer Jose Mourinho tidak ingin aktivitas MU di bursa transfer berhenti kepada dua pemain itu saja. Jelang laga MU kontra Real Madrid pada ajang International Champions Cup di California, Minggu (22/7/2017), Mourinho tertangkap kamera tengah berbicara dengan Gareth Bale.

Mourinho pun mengisyaratkan dia tertarik untuk memboyong bintang Real Madrid itu ke Old Trafford. Namun, dia tidak dapat membeli pemain sayap Timnas Wales itu. "Saya tidak bisa membeli kamu, karena kamu tidak mengatakannya," kata Mourinho kepada Bale seperti dilansir Marca.

Pria Portugal tersebut mengaku senang dengan skuat MU saat ini. Namun, dia menegaskan masih membutuhkan pemain lagi.

"Saya senang dengan tim saya, tapi saya ingin memiliki dua pemain lagi. Salah satunya akan menjadi cara untuk memberi saya lebih banyak pilihan dan keseimbangan ke pusat lapangan dan satu lagi penyerang yang bisa bermain di kedua sayap," ujar Mourinho yang memberikan MU tiga trofi juara di musim perdananya sebagai manajer.

"Tapi saya tidak pernah membicarakan pemain dari tim lain karena saya tidak ingin pelatih lain membicarakan pemain saya."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Mourinho mengaku tidak suka dengan kesepakatan transfer MU dalam beberapa tahun terakhir ini di bawah Louis van Gaal. Eks pelatih Real Madrid itu menyatakan tak akan menjual sejumlah pemain yang pernah di bawah asuhan pria Belanda itu.

"Selama ini, MU menjual pemain yang tidak akan pernah saya jual, seperti [Angel] Di Maria, Chicharito, atau [Danny] Welbeck dan menandatangani kontrak lain yang tidak akan pernah saya beli," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale