Sukses

Falcao Masuk Radar AC Milan?

Selain Diego Costa, Radamel Falcao dikabarkan masuk radar AC MIlan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih belum puas belanja pemain. Kabarnya mereka masih akan mendatangkan sejumlah nama lagi.

Kabar terbaru, dua otak di balik perekrutan pemain besar-besaran Milan, CEO Marco Fassone dan direktur Massimiliano Mirabelli menggelar pertemuan dengan super agen, Jorge Mendes di Porto Cervo, Sardinia, pada awal pekan ini.

Sejumlah spekulasi pun langsung mencuat. Ada yang mengklaim bahwa mereka tengah membahas kemungkinan AC Milan mendatangkan Diego Costa.

Diketahui penyerang asal Spanyol tersebut adalah salah satu klien Mendes. Dan kebetulan, dia sekarang sedang tak menentu nasibnya karena disingkirkan dari timnya, Chelsea.

Cuma yang selama ini beredar, Costa lebih tertarik hengkang ke mantan klubnya, Atletic Madrid. Sayangnya, Los Colchoneros baru bisa memboyongnya dalam enam bulan ke depan karena terkena sanksi dari FIFA.



Sempat mencuat opsi Atletico akan tetap memboyong Costa, namun selama enam bulan awal dia akan dipinjamkan dulu ke AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Costa

Hal berbeda kemudian dilaporkan Sky Sport, mereka mengklaim bahwa pertemuan petinggi Milan dan Mendes adalah membahas tentang kemungkinan transer klien lain, yaitu penyerang Radamel Falcao.

Milan tertarik kepada Falcao yang sudah menemukan kembali ketajaman semenjak bergabung dengan AS Monaco. Tapi sialnya, pemain Kolombia itu diketahui baru saja menandatangani kontrak baru bulan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.