Sukses

Gantikan Neymar, Barcelona Segera Rekrut 2 Bintang Liga Inggris

Romero yakin kedatangan Coutinho akan disambut baik oleh trio MSN.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho telah setuju pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Kesepakatan Coutinho dengan Barca dibocorkan seorang jurnalis Catalan dalam media sosial.

Menurut reporter Radio Catalonia, Gerard Romero, sulit menolak tawaran dari klub sebesar Blaugrana. Romero yakin kedatangan Coutinho akan disambut baik oleh trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

"Ada perjanjian tertutup dengan Coutinho," tulis Romero di akun Twitter-nya.

"FCB memiliki segalanya yang diinginkan pesepak bola. Klub tersebut sedang melakukan negosiasi soal transfer Liverpool," Romero menambahkan.

Meski Barcelona setuju atas transfer pemain Brasil tersebut, Romero tak menyebut perkembangan status Neymar bersama klubnya. Padahal Neymar telah banyak dikaitkan dengan PSG dalam beberapa hari ini.

"Liverpool, bukan PSG, siap untuk menegosiasikan transfer pemain asal Brasil tersebut. MSN terlihat senang dengan kedatangannya," tulisnya lagi.

Sementara itu, winger Leicester City Riyad Mahrez dilaporkan sangat ingin pindah ke Barcelona. Dan Diario Gol mengklaim Pemain Terbaik PFA tahun 2015/16 itu telah mengatakan kepada agennya untuk membawanya pindah ke Camp Nou.

Seperti diketahui Neymar memiliki klausul pelepasan 198 juta pound (Rp 3,43 triliun) dalam kontraknya dengan Barcelona.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.