Sukses

Conte Minta Chelsea Buru 4 Pemain Lagi

Chelsea benar-benar ingin jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Singapura - Chelsea benar-benar ingin jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Hal yang wajar karena mereka butuh membangun kekuatan kembali karena akan kembali tampil di Liga Champions.

Sejauh ini sudah empat pemain didatangkan The Blues. Mereka adalah Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Namun, itu rupanya belum cukup. Dilansir Daily Mail, manajer Antonio Conte disebut-sebut masih mengharapkan klub memboyong setidaknya empat pemain lagi.

Daftar incaran rupanya sudah diberikan Conte. Nama-nama yang masuk, yakni bek Juventus Alex Sandro, bek tengah Southampton Virgil Van Dijk, winger Inter Milan Antonio Candreva, dan penyerang senior Swansea City Fernando Llorente.

Untuk Alex Sandro, Chelsea sudah sempat menawarnya dengan harga 70 juta euro. tapi Juventus ogah melepas dan malah menjanjikan akan memberi pemain asal Brasil tersebut kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan.

Sementara Van Dijk, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool untuk memboyongnya. Sejak musim lalu bek asal Belanda itu dikaitkan dengan The Reds. Malah belakangan dikabarkan dia sudah kian dekat menuju Anfield.

Candreva juga dari musim kemarin ingin diboyong Conte. Dia adalah anak kesayangan saat menangani Timnas Italia.

Lalu Llorente, pada Januari kemarin sudah disebut akan menggantikan peran Diego Costa. Namun sekarang pemain 32 tahun itu hendak digaet Chelsea sebagai pelapis bagi Morata dan Michy Batshuayi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.