Sukses

Syarat Inter Milan Lepas Perisic ke MU

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak keberatan untuk melepas Ivan Perisic ke MU.

Liputan6.com, Singapura - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak keberatan untuk melepas Ivan Perisic ke MU. Namun pelatih berkepala plontos itu punya syarat sebelum melepas Perisic.

Sepanjang musim panas ini nama Perisic selalu dikaitkan dengan MU. Ia diplot untuk mengisi posisi gelandang serang yang kosong ditinggalkan Wayne Rooney.

Namun hingga sekarang negosiasi tak kunjung selesai. Kabarnya Inter Milan masih bersikukuh meminta uang sebesar 50 juta euro pada MU.

"Tentu saja selalu ada rumor transfer tentang pemain kami. Namun intinya kami ingin mempertahankan Perisic," ujar Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi jika ada tawaran yang sulit ditolak maka kami bisa saja melepasnya. Syaratnya, kami harus menemukan pengganti ideal untuk Perisic dulu," ujarnya menambahkan.

Inter Milan sendiri sudah mendatangkan lima pemain sejauh ini. Namun hanya Borja Valero dan Milan Skriniar yang dibeli dengan harga mahal.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.