Sukses

Leroy Sane Kagumi Kecepatan Bintang Real Madrid

Leroy Sane mengagumi kecepatan Gareth Bale saat menggiring bola

Liputan6.com, California - Manchester City akan bertemu Real Madrid pada laga International Championship Cup 2017, di Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, California, Kamis (27/7/2017). Jelang laga, penyerang sayap City, Leroy Sane, mengaku sudah tidak sabar ingin berjumpa Gareth Bale.

Sane bergabung dengan City pada awal musim 2016-2017. Sejak melakoni laga pertamanya bersama skuat Pep Guardiola, media Inggris menilai gaya permainan Leroy Sane memiliki kemiripan dengan Gareth Bale.

Keduanya pun berpeluang saling bertemu pada laga nanti. Namun, Leroy Sane menganggap pertandingan itu sebagai ajang pembelajaran yang dapat meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya tentunya sudah tidak sabar bertemu Bale. Dia juga merupakan pemain yang sangat bagus. Saya bisa belajar banyak hal darinya. Senang melihat Bale bermain sepak bola dan juga menjadi lawannya," kata Sane.

"Kami berdua memiliki kemampuan yang baik ketika sedang berlari menguasai bola. Akan tetapi, saya mengagumi kecepatan yang dimiliki Bale ketika menggiring bola," turur Sane.

Gareth Bale telah mengemas 67 gol dan 51 assist dari 150 laga sejak berkostum Real Madrid pada 2013. Sang pemain pun sukses menjuarai tiga trofi Liga Champions, dan masing-masing satu La Liga, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Spanyol.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.