Sukses

Kiper MU Banting Tulang di AS, Kekasih Asyik Liburan di Pantai

David de Gea tengah bersama MU menjalani pramusim di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Manchester United (MU), David de Gea, tengah menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat. Di bawah asuhan Jose Mourinho, kiper asal Spanyol itu menata kembali kemampuannya menyambut kompetisi baru yang segera bergulir. 

Seperti dilansir The Sun, De Gea dan pemain-pemain MU lainnya digembleng di Washington DC. Selain menjalani jadwal latihan yang ketat, para pemain Setan Merah juga mengikuti turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) 2017. 

Selama berada di AS, MU juga berpindah-pindah. Pekan lalu, Setan Merah berada di California dan berhasil memenangkan laga atas Manchester City dan Real Madrid. 

Setelah itu, MU kembali terbang ke Pantai Timur Amerika. Selanjutnya, Setan Merah akan berhadapan dengan Barcelona pada lanjutan ICC. Kedua tim akan bertemu di FedEx Field, Landover, Maryland, Kamis (27/7/2017) kick off pukul 06.30 WIB. 

Jadwal yang padat ini membuat De Gea tidak bisa menemani kekasihnya, Edurne Garcia. Wanita berusia 31 tahun itu terpaksa menikmati liburan musim panasnya sendirian.

 

Namun absennya David De Gea tidak menghalangi Garcia bersenang-senang. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Garcia, tampak tengah berada di pantai bermain air dan membiarkan tubuhnya tersapu matahari pagi. Hanya mengenakan bikini model two piece, wanita berambut panjang itu memamerkan kemolekan tubuhnya.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesra

De Gea dan Garcia sudah berpacaran sejak 2010 lalu. Meski usia keduanya terpaut jauh, kemesraan hubungan mereka tidak terbantahkan. Dalam berbagai kesempatan, De Gea kerap memamerkan momen kebersamaan dengan Garcia lewat media sosial.

Salah satunya saat mereka tengah beribur ke suatu tempat beberapa waktu lalu. "Surga," tulis De Gea saat mengunggah foto kekasihnya di atas ranjang. 

Setelah menjajal Barcelona, MU selanjutnya akan terbang ke Norwegia menghadapi Valerenga. Setelah itu, Setan Merah akan melalui dua pertandingan lagi sebelum tampil di Premier League musim ini yang akan berlangsung ulai 13 Agustus mendatang.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.