Sukses

Kroos Bakal Absen Dalam Laga Real Madrid Lawan City?

Kroos cedera saat latihan bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Los Angeles - Real Madrid bakal kehilangan satu bintang dalam laga uji coba melawan Manchester City, Kamis (27/7/2017). Dia adalah gelandang Toni Kroos yang cedera saat berlatih.

Kroos mengalami gangguan pada engkelnya sehingga menyudahi latihan lebih cepat daripada rekan-rekannya. Toni Kroos bukan pemain pertama Real Madrid yang akan absen, sebab Sergio Ramos pun dipastikan tidak akan bermain karena mengalami masalah di telinganya.

Real Madrid dan Manchester City bersaing di ajang ICC 2017 bersama Manchester United, AS Roma, Barcelona, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Sebelumnya, Real Madrid kalah adu penalti melawan Manchester United, sedangkan Manchester City juga bertekuk lutut ketika menghadapi Setan Merah. Kini, Real Madrid dan Manchester City akan berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara ICC 2017.

Sementara, Real Madrid berada di peringkat keenam dengan poin satu, Manchester City masih di dasar klasemen dengan poin nol. Setelah saling berhadapan, Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur, sedangkan Real Madrid akan bertemu Barcelona.

Sumber: Marca, ICC 2017

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.