Sukses

City Bisa Jegal Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim lalu. Ini adalah gelar kedua pasukan Zinedine Zidane secara beruntun.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City Leroy Sane percaya timnya bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan, termasuk menjegal juara bertahan Real Madrid.

Los Blancos sukses menjuarai Liga Champions musim lalu. Ini adalah gelar kedua Real Madrid secara beruntun.

Adapun City tak meraih apa-apa dan hanya finis di peringkat tiga Liga Inggris. Meski demikian, Sane percaya, timnya bisa memberikan perlawanan sengit jika bertemu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan.

"Real Madrid memiliki musim yang sangat bagus tahun lalu. Mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini, jadi akan sulit untuk memenangkan Liga Champions, tapi ini adalah musim baru. Mereka adalah juara Liga Champions dua kali beruntun, jadi aku pikir ini akan sulit, tapi kami bisa melakukannya jika kami meningkatkan banyak hal dan mengatasi masalah kami," kata Sane kepada ESPN.

"Aku tidak berpikir kami adalah salah satu favorit, tapi kami bisa lolos ke semifinal. Kami memiliki tim yang bisa melakukannya, memiliki pemain muda yang bermain sangat baik. Jika kami banyak bekerja dan berkembang, maka kami bisa melakukannya."

Sane juga mengaku tak pernah meragukan kualitas Manajer Pep Guardiola. Meskipun musim lalu gagal meraih trofi, Sane percaya Guardiola adalah manajer yang tepat untuk The Citizens.

"Guardiola telah memenangkan banyak piala dan dia memberi banyak kepercayaan kepada kami. Ini adalah tahun yang besar. Aku ingin memenangkan beberapa trofi," Sane menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.