Sukses

Target Inter Milan di ICC Singapura

Inter Milan mendapat kejutan di Singapura berupa kunjungan dari Presiden klub Erick Thohir.

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan tampil dua kali di Singapura pada turnamen pramusim International Champions Cup 2017. La Beneamata akan bersua Bayern Munchen, Rabu (27/7/2017 ) dan dua hari kemudian berjumpa Chelsea.

Jelang pertandingan melawan Munchen, skuat Inter Milan berlatih serius di Bishan Stadium. Pasukan Luciano Spalletti ini mendapat kejutan berupa kunjungan dari Presiden klub Erick Thohir, Rabu (26/7/2017).

Thohir menginginkan Inter tampil sebaik mungkin di Singapura. Dia berharap Inter Milan tidak menelan kekalahan dari dua pertandingan di ICC Singapura 2017.

Pemilik klub basket Satria Muda itu yakin kali ini Inter akan bisa berbicara banyak di ICC, tak seperti di tahun-tahun sebelumnya, berkat kehadiran Spalletti.

"Kalau di Singapura ini bisa satu kali menang dan satu kali imbang ya saya rasa positif ya. Semoga di bawah Spalletti, Inter bisa lebih konsisten," ujar Thohir saat ditemui Liputan6.com di Singapura.

Di Singapura, Inter membawa kekuatan terbaiknya. Pemain baru Borja Valero serta Ivan Perisic turut dibawa. Perisic sendiri akhir-akhir ini tengah digosipkan pindah ke Manchester United.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.